Rabu, 21 Juni 2017

Cara Ampuh Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

Punya kista sebesar kelereng, Namun tidak ada rasa nyeri ? Awas jangan di anggap remeh kista anda,karena kista akan tambah besar di saat anda berhubungan intim dengan pasangan anda.Namun jangan khawatir kami punya cara ampuh menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi.Caranya dengan rutin menggunakan jelly Gamat Gold-g ,mengapa kami rekomendasikan Jelly gamat Gold-G? Karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia dan mampu menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi dan juga tanpa efek samping ,sepertio salah satu konsumen kami yang sembuh kista bartholinnya dengan jelly gamat Gold-g yang kami rekomendasikan. Berikut kesaksiannya :

TESTIMONI




Nah, bagaimana jelly gamat gold-g ini mampu mengobati kista bartholin tanpa operasi , hanya dengan Rp.175.000 saja kista bartholin anda bisa sembuh secara permanen bayangkan jika anda mengoperasi kista bartholin mungkin biaya yang dikeluarkan mencapai 7-20 juta dan mungkin ada efek samping setelah pengangkatan kista.

Penjelasan Kista Bartholin


Bartholin adalah suatu kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan.Bartholin ini sangat berperan sebagai pelumas saat anda berbuat hubungan seksual dengan pasangan anda dan kelenjar bartholin ini kecil tidak terlihat oleh tangan dan tidak terdeteksi oleh tangan maupun mata.

Penyebab Kista Bartholin


Cairan yang di keluarkan oleh suatu kelenjar bartholin ini mengalir melewati saluran yang langsung menuju vagina.saluran tersumbat karena menampung kelebihan cairan yang kemudian berkembang menjadi kista.kista Bartholin ini dapat semakin membesar setelah berhubungan seksual. Karena penambahan cairan yang di produksi oleh kelenjar bartholin saat berhubungan seksual.
Penyumbatan kelenjar bartholin ini di sebabkan oleh beberapa faktor diabntaranya seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan.dan kista Bartholin ioni bisa di sebabkan oleh bakteri penyebab infeksi menular seksul (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau penyakit kencing nanah dan Chlamydia trachomatis atau penyakit klamydia.E.coli sebagi penyebab diare,bakteri lainnya lagi  Streptococcus pneumonia sebagai penyebab pneumonia, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Gejala Kista Bartholin

Keadaan kista bartholin yang tidak terinfeksi biasa berbentuk benjolan tanpa rasa sakit dan jika di raba akan terasa lunak. Kista akan terlihat jikalau anda memeriksanya secara rutin di daerah panggul.Namun ada gejala –gejala yang muncul seperti :
  • Biasanya ada sekret di vagina, terutama jika infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang di tularkan melalui hubungan seksual
  • Dapat terjadi ruptur spontan
  • Labium mayor dapat berfluktuasi
  • Nyeri saat berjalan, duduk, beraktifitas fisik, atau hubungan seksual
  • Umumnya tidak disertai kecuali jika terinfeksi dengan organisme yang ditularkan melalui hubungan seksual
  • Pembengkakan area vulva selama 2-4 hari
Nah , itulah penjelasan singkat mengenai kista bartholin yang dapat kami sampaikan. Untuk anda pengidap kista bartholin ada beberpa makanan yang di larang diantaranya :


  • Jangan Konsumsi  durian, lengkeng, nangka, duku, nanas dan anggur agar tidak semakin parah benjolannya
  • Hindari minum-minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman yang bersoda
  • Hindari memakan daging merah (sapi, kambing, kerbau, dll)
  • Hindari makanan yang diawetkan (termasuk mie instan)
  • Hindari makanan yang banyak mengandung msg atau vetsin, ikan asin dan seafood

Cara Mengobati Kista Bartholin Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

 

Salah satu Cara ampuh menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi, ialah dengan menggunakan jelly gamat Gold-g yakni obat herbal alami ekstrak teripang di mana jenis teripang yang di pakai adalah jenis teripang Golden stichopus variegatus satu-satunya jenis teripang dari1000 jenis tripang yang aman di konsumsi serta aman tanpa efek samping dan juga sangat terbukti dapat memecahkan kista bartholin tanpa operasi. Hal tersebut karena teripang atau gamat emas ini yang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bersifat anti bakteri anti kanker, antivirus dan anti radang sehingga dapat mengatasi peradangan akibat terinfeksi bakteri dan virus.

Sifat antivirus dan antibakteri yang dimiliki teripang atau gamat bisa melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk bakteri penyakit meneluar yang menjadi penyebab timbulnya kista bartholin.

Tidak hanya kandungan itu saja jelly gamat juga mempunyai banyak kandungan zat serta banyak nutrisi lainnya yang baik dan cocok untuk mengobati kista bartholinyaitu berupa :
Kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) yang bersifat anti-kanker dan anti-tumor.
Kandungan saponin yang juga bersifat anti-kanker, antioksidan, serta anti mikroba.
Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah mati dan membusuk sekalipun, hingga pulih kembali.

Aturan pakai :
  • Di minum 3X sehari (pagi , siang, malam) dengan dosis 2x sendok makan
  • Jika ingin cepat bereaksi obatnya anda bisa campurkan dengan segelas air hangat lalu minum hingga habis.
Selain zat tersebut teripang atau gamat juga bisa dijadikan sebagai obat tumor dan kanker alami serta dipercayai mampu mengobai beragam penyakit karena memiliki segudang biokaktif alami yang yakni berupa : hondroitin sulfat, triterpen glikosida (saponin), lektin, heparin, cerberosides, ganglosides, peptida bioaktif, sterol dan omega-6 dan omega-3 asam lemak, yang memiliki sifat anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antijamur, antioksidan, antitrombotik dan antitumor.
Nah, Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G  sangat baik dikonsumsi oleh anda pengidap  kista bartholin, dimana bila anda mengkonsumsi rutin obat kista bartholin Jelly Gamat Gold-G  2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu memecahkan dan mengempeskan benjolan kista bartholin tanpa efek samping.

Obat Untuk Menghilangkan Vitiligo Dengan Ampuh

Nah, itulah cara ampuh menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi, menggunakan jelly gamat God-g yang sudah terbukti oleh para konsumennya sendiri dan para sebagian di Indonesia pun sudah banyak yang menganjurkan untuk menggunakan jelly gamat gold-g ini karena sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Jakim  Malaysia serta aman karena sudah teruji secara klinis.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

“Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G”

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan 
kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 

menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Herbal Psoriasis

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Ampuh Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

0 komentar: